Berkarya Sebelum Caleg: Mardi Soemitro, Dukungan Massif, dan Program Berkelanjutan

Mardi Soemitro, Calon Legislatif Partai Gelora dengan nomor urut 7.

 

Balinetizen.com, Denpasar-

 

Mardi Soemitro, Calon Legislatif Partai Gelora dengan nomor urut 1, telah menarik perhatian dengan keyakinannya yang tinggi untuk menduduki kursi DPRD Bali pada Pemilu Legislatif 2024.

Mardi mengungkapkan bahwa optimisme tersebut bukan tanpa dasar, melainkan karena telah membangun program-program berkelanjutan jauh sebelum dirinya terjun ke dunia politik.

Sebagai Bendahara MUI dan Dewan Pakar ICMI, Mardi menegaskan bahwa programnya langsung menyentuh pemilih, seperti memberikan bantuan modal usaha Rp1 juta untuk rombong UMKM.

Tidak hanya itu, ia dan tim relawan kesehatannya telah memberikan layanan praktek dokter dan obat gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Mardi juga telah meluncurkan program pendidikan, fokus pada bantuan kepada guru ngaji dan murid yang tidak mampu.

Selain itu, ia menjamin komitmennya untuk menjaga toleransi dan keberagaman di Bali melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Bali.

 

Ketika ditanya tentang basis massanya, Mardi yakin akan meraih suara penuh di Dapil Denpasar Selatan, Denpasar Barat, dan Denpasar Utara.

Dengan keyakinan 25.000 suara, ia berharap bisa mewakili rakyat di DPRD.

“Optimis sangat optimis,” ujar Mardi usai melakukan sosialisasi surat suara dengan perempuan ICMI di Denpasar, Kamis 18 Januari 2024.

Mardi menegaskan bahwa basis dukungan bukan hanya karena pencalonannya sebagai caleg, melainkan karena program-program yang ia buat sudah berjalan jauh sebelum dirinya menjadi Caleg.

Lalu apakah perempuan ICMI akan mendukungnya? Mardi dengan yakin menyatakan bahwa dukungan itu akan datang, bukan hanya karena janji, tetapi karena fokus pada program-program yang diusung.

Dengan harapannya yang kuat dan program-program yang menyentuh langsung masyarakat, Mardi Soemitro siap mengukir perjalanan politiknya di Bali untuk Pemilu 2024.(Tri Prasetiyo)

Baca Juga :
Ari Dwipayana, Perkuat Moderasi Beragama Berbasis Seni-Budaya

Leave a Comment

Your email address will not be published.