Muaythai Buleleng Resmikan Ranting Di Desa Sepang, Busungbiu

 

Balinetizen.com, Buleleng

Pengkab Muaythai Buleleng kembali mengembangkan sayap organisasi dengan membentuk Ranting baru di Desa Sepang, Busungbiu.

Pengkab Muaythai Buleleng kembali mengembangkan sayap organisasi dengan membentuk dan meresmikan ranting di Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu, Buleleng pada Minggu 14 April 2024 yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum M.I Buleleng Nyoman Arya Astawa, Kepala Desa Sepang, Ketua BPD serta jajaran pengurus Pengkab M.I Buleleng.

Pengukuhan kepengurusan tersebut sudah tertuang dalam Surat Keputusan Pengkab Muaythai Buleleng nomor 30/SK/MI-BLL/III/2024 tertanggal 5 Maret 2024. Dalam SK tersebut mengukuhkan personalia Pengurus Cabang Muaythai Indonesia Kabupaten Buleleng. Sepang Muaythai Indonesia Club Masa Bakti 2024-2028.

Adapun struktur kepengurusan baru Sepang Muaythai Indonesia Club Masa Bakti 2024-2028, Penasehat Ketua Umum Muaythai Indonesia Kabupaten Buleleng, Pembina Nyoman Soma Suarsa, S.H., dr. I Putu Edy Suastanaya I Komang Subudi Nanjaya I Ketut Reksa Wijaya, S.H.,

Ketua Club Komang Tapa Yasa, Wakil Ketua Club Komang Agus Putrawan, Sekretaris Kadek Susila Yasa, Bendahara club Wayan Ngurah Yasa, Pelatih Club I Kadek Jiwa Remaja.

Ketua Umum Muaythai Buleleng Nyoman Arya Astawa mengungkapkan, dengan pengembangan Sepang Muaythai Indonesia Club ini diharapkan mampu mewadahi para generasi muda di kawasan Desa Sepang dan sekitarnya untuk bisa beraktifitas positif terlebih mampu meraih prestasi.

“Notabene disana banyak sekali talenta muda yang memiliki jiwa petarung, kita juga mengapresiasi langkah dari pemerintah desa dan masyarakat disana karena dengan penuh semangat bergotong-royong untuk bisa membangun camp tempat latihan walaupun sederhana tetapi sudah ada motivasi untuk anak muda kearah yang positif” ungkapnya.

Lebih Lanjut Arya Astawa mengungkapkan, kedepan pengkab M.I Buleleng senantiasa memfasilitasi apa yang menjadi masukan dan usulan dari masyarakat demi kemajuan olahraga di Kabupaten Buleleng.

Baca Juga :
Lakukan Kolaborasi Pengentasan Kemiskinan Ekstrem, Pemkab Buleleng Terima Insentif Fiskal

“Tentunya kita sangat mendukung itu, kedepan akan berupaya akan memberikan dukungan sarana dan prasaran secara bertahap melihat kondisi anggaran yang ada di pengkab” pungkasnya. GS

Leave a Comment

Your email address will not be published.